Site icon Pekerjaan Sampingan

Info Loker Customer Care Officer PT Istana Mobil Surabaya Indah (Surabaya)

PekerjaanSampingan

PekerjaanSampingan

Info Loker Customer Care Officer PT Istana Mobil Surabaya Indah (Surabaya)

Tanggal Diposting:

Batas Waktu Lamaran:

PekerjaanSampingan

Logo Pekerjaan Sampingan

Lokasi: Surabaya, Jawa Timur, ID

Lokasi Pekerjaan

Surabaya, Jawa Timur, ID

Deskripsi Pekerjaan

Deskripsi Pekerjaan:
Melakukan *follow up* pengumpulan laporan aktivitas *Customer Care* dealer sesuai batas waktu yang telah ditetapkan. Melakukan kunjungan ke dealer-dealer dalam rangka kontrol dan memonitor pelaksanaan *Dealer Operation Standard Procedure* (DOSP) divisi *Customer Care*. Memonitor pencapaian target divisi *Customer Care* dealer-dealer. Membuat laporan evaluasi dan PDCA terkait pencapaian KPI pada *Customer Care* dealer. Memberikan pelatihan terhadap *Customer Care* baru yang ada di dealer.

Kualifikasi:
– Usia maksimal 30 tahun.
– Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan.
– IPK minimal 3,00.
– Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan ramah.
– Proaktif, inisiatif, dan memiliki *problem solving* yang baik.
– Berlokasi di Surabaya.

Tanggung Jawab:
– Melakukan *follow up* pengumpulan laporan aktivitas *Customer Care* dealer.
– Melakukan kunjungan ke dealer untuk kontrol dan memonitor pelaksanaan DOSP.
– Memonitor pencapaian target divisi *Customer Care* dealer.
– Membuat laporan evaluasi dan PDCA terkait pencapaian KPI.
– Memberikan pelatihan kepada *Customer Care* baru di dealer.

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan.

Tanggung Jawab

  • Melakukan *follow up* pengumpulan laporan aktivitas *Customer Care* dealer.
  • Melakukan kunjungan ke dealer untuk kontrol dan memonitor pelaksanaan DOSP.
  • Memonitor pencapaian target divisi *Customer Care* dealer.
  • Membuat laporan evaluasi dan PDCA terkait pencapaian KPI.
  • Memberikan pelatihan kepada *Customer Care* baru di dealer.

Manfaat

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan standar industri otomotif.
  • Tunjangan Transportasi dan/atau Uang Makan.
  • Asuransi Kesehatan (BPJS Kesehatan dan/atau asuransi swasta).
  • Asuransi Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan).
  • Program Pelatihan dan Pengembangan Diri (terutama terkait *customer service*, produk otomotif, dan *soft skills*).
  • Kompensasi lembur (jika diperlukan).
  • Bonus kinerja (berdasarkan pencapaian target).
  • Cuti Tahunan.
  • Lingkungan kerja yang profesional dan suportif.
  • Kesempatan berkarir di industri otomotif yang berkembang.

Jenis Pekerjaan: Info Loker Customer Care Officer PT Istana Mobil Surabaya Indah (Surabaya)

Gaji:

Gaji Kompetitif (sesuai standar industri).

Untuk melamar, silakan kirim email ke: info@pekerjaansampingan.biz.id

Exit mobile version