Info Loker Customer Care Officer PT Istana Mobil Surabaya Indah (Surabaya)
Tanggal Diposting:
Batas Waktu Lamaran:
PekerjaanSampingan

Lokasi: Surabaya, Jawa Timur, ID
Lokasi Pekerjaan
Surabaya, Jawa Timur, IDDeskripsi Pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan:
Melakukan *follow up* pengumpulan laporan aktivitas *Customer Care* dealer sesuai batas waktu yang telah ditetapkan. Melakukan kunjungan ke dealer-dealer dalam rangka kontrol dan memonitor pelaksanaan *Dealer Operation Standard Procedure* (DOSP) divisi *Customer Care*. Memonitor pencapaian target divisi *Customer Care* dealer-dealer. Membuat laporan evaluasi dan PDCA terkait pencapaian KPI pada *Customer Care* dealer. Memberikan pelatihan terhadap *Customer Care* baru yang ada di dealer.
Kualifikasi:
– Usia maksimal 30 tahun.
– Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan.
– IPK minimal 3,00.
– Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan ramah.
– Proaktif, inisiatif, dan memiliki *problem solving* yang baik.
– Berlokasi di Surabaya.
Tanggung Jawab:
– Melakukan *follow up* pengumpulan laporan aktivitas *Customer Care* dealer.
– Melakukan kunjungan ke dealer untuk kontrol dan memonitor pelaksanaan DOSP.
– Memonitor pencapaian target divisi *Customer Care* dealer.
– Membuat laporan evaluasi dan PDCA terkait pencapaian KPI.
– Memberikan pelatihan kepada *Customer Care* baru di dealer.
Persyaratan
- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan.
Tanggung Jawab
- Melakukan *follow up* pengumpulan laporan aktivitas *Customer Care* dealer.
- Melakukan kunjungan ke dealer untuk kontrol dan memonitor pelaksanaan DOSP.
- Memonitor pencapaian target divisi *Customer Care* dealer.
- Membuat laporan evaluasi dan PDCA terkait pencapaian KPI.
- Memberikan pelatihan kepada *Customer Care* baru di dealer.
Manfaat
- Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan standar industri otomotif.
- Tunjangan Transportasi dan/atau Uang Makan.
- Asuransi Kesehatan (BPJS Kesehatan dan/atau asuransi swasta).
- Asuransi Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan).
- Program Pelatihan dan Pengembangan Diri (terutama terkait *customer service*, produk otomotif, dan *soft skills*).
- Kompensasi lembur (jika diperlukan).
- Bonus kinerja (berdasarkan pencapaian target).
- Cuti Tahunan.
- Lingkungan kerja yang profesional dan suportif.
- Kesempatan berkarir di industri otomotif yang berkembang.